Jumat, September 05, 2008

oke.oke.oke.oke.oke.let me introduce myself and my family

sesuai dengan judul..sekarang gw udah sedikit ngertii mainn kaya beginian..sebelumnnya buat yang udah berkunjung ksini jangan comment dulu lo pada..gw kan masih belajar..jadi santai aja..oke...

pertama-tama gw pasti ngenalin diri gw dulu ..basi bgt padahal dikolom sebelah kanan ada keterangan tentang gw..oke kalo emang gw bawel bodo amat..tapi lo harus tauu..nama gw irvan rizky..kadang2 org manggil jambul..

oke ..pasti lo mikir ga penting masang foto ini..gw mohon lo jangan mikir gw bukan yang di tengah..gw yang ditengah tauu..

ah basi kayanya kalo gw harus ngasih tau tanggal lahir gw..gw tinggal dmna??..atau ini atau itu,,ga saik bgt yeee..

oh iyya biar makin deket ama gw..ga kasih tau deh gmna caranya ngobrol dengan gw..

msn : sii_irvann@hotmail.com

ym   : zambul_valley

FB    : irvan rizky

FS    : friendster.com/jambul2

udah yeeee skian tentang gw..

skarang gw kasih tau tentang keluarga gw..

first

dia mah dah ketawan pastii..dia adalah bokap aka tukang marah aka baik kadang2 aka .arghhh.ceritain doiii ga ada habisnya..doii modell cuyy..liat aja fotonya..ampun.dulu dia andelan RT gw kalo 17an..ya iyalah secara badan bokap "kecill"..tarik tambang dia ditempatin dibelakang..ah udah yeeee..

second

LOH??pasti lo tanya knapa gw ga pasang foto kk pertama gw..iyakan ..iyaa setelah gw cari2 ternyata foto dia ga ada..jadi aannaknya aja namanya RAFA ABHISTA ROZAN

third

nah kalo yang ini kk kedua gw..namanya sisca..ni org ga jelas bgt..kadang2 marah2 mulu ke gw..padahal gw ga salah apa2? btw dari semua cerita kayanya gw diomelin teruss yaaaa..hahaha..nasib

Tidak ada komentar: