Sabtu, September 06, 2008

betapa bahagianya hidup jadi gw!!!

busedddd..kepala gw pusing gt mikirin topik apa yang bakal gw angkat hari ini..gmna ga pusing..mau nampilin story nya tony [temen gw] dapetin manda [pembantu gw] eh tony nya malah blum izinin..blagu dia pemirsa..LOH??..trus gw mau angkat octy [mantan gw]..tapi ga jadi deh berat tau badan doii..nah gw tanya aja ke manda berhubung gw lagi chat di FB tapitenang aja manda..gw ga akan nembak lo kok..hahahahahae..kita chat aja..eh dia malah bilang topiknya dia aja dengan judul sii putri tidur yang cantik*.setau gw putri itu ga pake baju warna gelap terussss.hahahahaheee..

buttttttttttttttttttttttttttt

setelah gw pikir2 mending gw kasih tau lo semua kalo gw dapet sepatu and1.gw dapet sepatu itu karna gw menang undian L.A streetball forum..jadi di pilih 3 org gitu..tepatnya kaya gini..

zup guys??

gw jambul a.k.a killing me softly


respect..

killing me softly bukan a.k.a yang gw buat sendiri..
ini dikasih sama roland a.k.a anything u need

movin' slow and kill u with my trick very slowly..
"killing me softly"
yeah that's my name...



piiz out 

hey....my brotha ^^ : :

nie ve a.k.a slow_motion lom px comunity cz 031 jauh bngt 
ve kost d'sby kul d'its pnah ikut open run 2x...n alhmdllah kalah tyus...^^
lam kenal iach 

Gw Fahad a.k.a. Fad Style
koMunitaS gw di Hammer City ( PALU)
THE HAMMER StreetBaLL BerMarkaz di CHIVAS Arena daeRah PALUPI (PALU - SULTENG)
eeeMM......


So.. 3 pemenang sepatu AND1 adalah yang nama2nya ada di atas, ketentuan-nya adalah sebagai berikut:

1. Silahkan PM (private message ke Web Handler) mengenai ukuran sepatu, alamat & nama penerima (sesuai KTP).  
2. Bila 1 minggu setelah pengumuman ini belum ada feedback, hak pemenang akan dibatalkan.
3. Kalau barangnya udah nyampe, jangan lupa posting di forum ya, biar pada tau kalo hadiahnya beneran dikirim..  


*buat yang lain yang belum kebagian, keep on posting ya.. masih bakal ada hadiah-2 lagi kok.. 

FYI nickname gw Killing me softly..gw kaget kan gw telp lah adrii secara doiii ngerti cara konfirm.."drii gw dapet sepatu and1 bantuin konfirmnya donk..trus liat tanggalnya dah lewat seminggu apa blum??"dia jawab cara konfirmnya ujung2nya gw dikatain bego karna diatas postingan itu ada tulisan today..hahahahe brarti blum lewat seminggu..oke stelah konfirm gw tutup teleponnya..gw ga bisa tidur [gmna gw bisa tidur ya terang aja gw lagi seneng..tidur kan cuma buat org yang nahan laper..hahaha..sotoy gw]..satu info lagi buat lo semua sepatunya blum dateng karna ada 1org blum konfirm dan di undi ulang..jadi terpaksa gw nunggu 1 minggu lagi or sampe yang pemenang baru itu konfirm..FYI yang ga konfirm itu tolol bgt masa sepatu dia tolak..kok jadi marah2 gw..yawdah ahhh.."tukang getuk nanem benih = ngantuk nih"[loh?]

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ehhh nyeeeettt knapa mesti baju gelap lo bawa bawa? hahahaa tai abis, ehh ade gue? berat? wahhh gue suruh ade gw baca ahhh..
dari semua itu gue tetep cinta bokap loooo =)