Minggu, September 07, 2008

Ku nobatkan engkau jadi best i ever had. .

Oke. .Skarang lo boleh ngetawain judul postingan gw yg kesannya bkal METAL[MELLOW TOTAL]. .Yang pasti temen2 gw smua si dah pada tau kalo gw mau critain manusia dgn gigi berbehel !!Rini ya buL!![bukan njing]. .Gw mau ceritain dia

trioktiviani . .Wanita yg lahir 18october ini pas allah bagi2 otak dia ga dateng[bcanda ty]. .Hehehe. .

Sii octy ini deket ama gw pas saat gw lgi sakit2nya karna dona malino ngembat rini dari gw[ngembat bahasa gw. ]

hahahaha. .Oke gw sakit . .Thanx maL. .Hahahahae. .Yawdah akhirnya gw dket ama octy. .Awalnya smsan aja. .Gw crita2 gmana sedihnya gw. .Trus berhubung manda dona juga slek[bhasa apa lagi ni slek] gara2 hub dona ama rini. .Crita2 lah gw ama manda. .Jadi 2 tmpat critanya gw. .Tpi manda ama octy mau bgt jadian ama gw[yg ini gw boong men. .Haha]. Akhirnya pas gw pulang kampung. .Gw ama octy makin deket tuh. .Bls2an testi FS & LC[waktu blum sadar kalo maen LC itu norakkkk]. .Eh si octy nawarin kalo gw pura2 jadian ama manda aja . .Gw bilang aja ga mau[iyalah gw tau klemahan lo dari dulu man. .Hahaha] di padang seru bgt kalo gw abis pulsa dibeliin octy karna tmpat pulsa jauh[jgn mikir gw matre soalnya bsoknya gw ganti tauuuu. .Octy kiro tau[kiro apa lgi coba??]] . .Akhirnya stlah balik dari kampung[west sumatra]. Gw makin deket. .Modal awal manggil boo[males gila gw dgrnya]. .Trus tukeran cd. .Gw inget bgt tuh lagu dari dia gw suka bgt outlandish - look into my eyes. .Trus gw kasih babi2an[tujuannya biar octy bisa kenal jati dirinya.Halah]. .Yawdah gw mulai mau mikirin dia untuk be my lady. .Step pertama gw izin ama tama [temen gw]. .Berhasil. .Step 2 bcanda2in yg menjurus ke jadian. .Kaya gw tanya mau jadian ama ak ga boo??Eh dia jawb ak mikir 1000x dulu. .[tuwuff].Bused mikir serebu. .Kayanya gw mikir 2000x mau jalanin step 3[nembak] yawdah gw sabar dulu. .Stiap tlp2an gw tanya mikirnya udah sampe brapa??[aneh]. Akhirnya 30des gw niatin mau nembak 31des. .Bermodal kaos the upstairs celana kotak2 spatu kekecilan[sumpah demi allah sakittt] sama blazer. .Gw jalan sama boil[tetangga gw] naek mbilnya sblum kta jalan kmonas. .Gw tlp manda. .Gw blg gw mau krmh dia. .Mau ngomong sama octy!! And the story begin gw nembak. .Di terima. .Jadian lah gw. .Wedeehh. .Gw ngebut kan[bukan seneng. .Gw harus jmput franz trus gw emang kbelet berakk. .]

yawdah 1bulan lewat 2 bulan lewat 3 bulan lewat sampe 7bulan dsitulah awal dari kehancuran. .Si octy jalan mulu ama rhyan[bukan yg tukang mutilasi tpi rhyan*tinggi*hahahah]gw kan normal. .Cemburu lah gw. .Gw brantem. .Sampe pas abis 8bulanan. .Gw ajak dia kepim dia blg tanya mama aka mertua gw dulu. .??Oke ak main basket aja dulu ya. .Ntar kabarin. .Stlah main basket dia gw tlp dia udah di pim ama rhyan "ngent**" [maaf emosi]. .Yawdah gw brantem lah. .Sampe pada saat sblum gw ospek tanggal 3september. .Jam 4 pagi gw cerai. .Dia yg mutusin. .Waw kiamat[lebbbaai]..Nah stlah putus gw kok jadi ada yg aneh. .Dia bgtu bencinya ama gw. .No hp yg dia ganti. .Gw nanya kmanda lah. .Ada apa ini. .??Dia nanya ke gw pertanyaan yg isinya bullshit smua. .Bukan gw bgt. .Yawdah gw jelasin ke dia. .Ga peduli dia percaya apa ngga. .Tpi gw kecewa aja sama kegiatan gw sms dia stiap hari. .Tetep dia ga percaya gw. Tpi gw juga minta maaf kdya. Kan gw juga gosipin dia jadian ama rhyan. .Yawdah akhirnya gw dket lge ama dia. .Malem itu gw inget bgt gw coba ajak dia jalan. .Eh kbtulan dia mau cabut. .Yawdah paginya cabut. .Ke kemang. .Ke circleK. .Panik 3in1. .Akhirnya ke pim lah gw ama dia .Nntn bioskop. .Trus malem hari kapan gt gw lupa. .Gw ngajak dia balikan. .Dia blg dia mau fokus blajar. .Trus alasan paling "logis" se dunia. Dia blg umur kta bda jauh. .Perasaan dulu ga masalahin itu deh. .Yawdah stlah itu sampe pada satu segmen dmana gw ama dia harus bener2 brantem . .Semua berawal dari.

SMS PERTAMA GWAK mau tlp donk
BALESAN DARI DIA

Telf aja. 

SETELAH BEBERAPA PERCAKAPAN ADA SATU CERITA DIA YG BKIN GW EMOSI GILA. .

GW SMS DIA

Kalo km gag mau ngasi tau bsok ak yg bkaL mnta dia ngaku dah ngapain aja. .Pake cara ak. .Ngepet juga tuh anak. .

BALESAN DARI DIA

Lo jahat. .Lo gila. .Lo gx pnya otak. .Gw benci sama lw. .

GW SMS LGE

Lw yg jahat. .Lw yg harusnya mikir. .
Terserah lw. .Lw tuh ga ngerti. .Lw tuh cuma bsa nyakitin gw doank. .Sapa yg sbnernya jahat.

DIA BALES LGE TUH

LO
LO NUDUH GW MACEM2
LO MKIR KL GW CWE GX BNER
LO..
LO GX PRCYA SAMA GW

GW SMS LGE TUH

Gw ga pernah nuduh lw cwe gag bener. .Gw ga suka ma dia. .Gmana gw bsa percaya. .Dia tuh brengsek. .

Gw tlp dia tuh. .Gw marah2. .Trus dia blg gw tuh bukan sapa2nya dia. .Oke . .

GW SMS DIA
 Ak emang bukan siapa2 kmu. .Tpi ak gag bodoh. .Ak cuma gag mau org yg ak sayang. .Dianggap kecil sama smua org. .Kalo emang km ga suka yawdah. .Kmu blh benci. .Km blh gag knaL ak lge. .Tpi ak tetep mau tau smua itu bner apa ngga???

DIA SMS LGE

gw mnta tolong y sm lo.. gw mnta tolong.. jgn nambahin mslah gw dskolah. jgn bkin gw mkin ksiksa sm keadaan gw yg skrg. gw mnta lo ngrtiin gw sdkit aj.. tolong.. .

BALESAN DARI GW. .

Tolong???. .Lo ngelindungin dia. .???Ngepet juga lo. .

DIA BLS LGE

Gw gx nyangka pkiran lo bsa sejelek it ya ama gw..
Gw gx nyangka lo, org yg gw prcya trnyata kya gn..
Lakuin ap yg mo lakuin. Lakuin aj smua smpe lo puas.. Toh ntar bkn elo yg dpt akibat'y. Gw yg dpt. GW YG KENA. Lo gx ngerasain in jd gw.. Pduli setan lo am gw..
Mkasi atas smua prilaku lo am gw. Mngkn lo bsa mkir kl omongan gw skrg in bullshit smua. Tp kta lyat aj nnti.. Lyat keadaan gw nnti.. .

Nah dia blg tuh gw punya jalan hdup sendiri. .Dan dia juga ada jalan hdup sendiri. .Jdi jalanin aja masing2. .
Nah dari situ gw mutusin untuk bener2 lupain dia. .

2hari berhasil tuh. .Eh tpi magrib kmis tadi dia nelpon. .Jdi kpikiran lge dah. .Huff*

gw buat baju i love oCtY. .Jadi minggu. .Eh sabtu dia blg dia dah dket ma org lain dan minta doa . .Yawdah mau gag mau gw doain supaya smuanya yg dia mau yg terkbuL. .IkhLas itu tuh berat bgt ya allah.. .

Tdi gw buka fS ada testi terakhir dari dia. .Tpi maaf bgt ya ty . .Gag dbls. .Trus di msn nama km dah diapus di phonebook juga. .Kalo gag kaya gini. .Gw kpikiran lo terus. .Nulis kaya gini juga bkin kpikiran tpi ya bodo amat. .Gw harus ikhlas tegar .Usaha lupain lw. .

Manda ngasih tau octy jadian ama amar. .
Dia blg gw harus sabar. .
Iya gw sabar. .


Gw ditlp manda . .Tadi cerita tentang temen gw. .
Trus gag tau knapa nyambung ke octy
dia blg octy skrg yg nyari2in amar. .Sms amar duluan. .PadahaL itu yg dulu gw harapin dari dia. .

Manda ngasi tau gw kalo octy dah putus. .Waw. .
Tpi balikan lgi karna octy masih sayang BGT. ..
Yawdah gw mau ga mau ga bisa sms dia lgi. .Gw sibuk usaha[cari pacar bru donk]. .Stlah beberapa hari ga smsan dan emang mandatony mau nngguin octy nonton panic. .Dia ajak gw jalan. .Yawdah ktmu di snayan setelah gw FUTURE. .Stlah jemput gw ama dia msih diem2an. .Pas nunggu mas anggi bru deh bcanda2an . .Ktawa2. .Peluk dikit. .Hehehe. .Yawdah gw mikir gmana caranya supaya lo balik lgi dari mulai. .Minta bantuan farah. .Galih. Tony. .Manda. Sengaja sms dia pas udah tidur supaya bsok pagi bisa smsan lge karna gw seneng bgn tdur ada sms dari dia.Tpi ya emang ga bsa .Lo kgw emang dah biasa aja .Karna gw lupa lo masih punya prinsip. [dia ga akan pernah mau balikan sama org yg udah dia putusin,right??]. .Jadi gw nyerah. .Give up kalo kata pemain smack down. .Jadi lo gw nobatkan sbagai best i ever had aja. .Ampun. ..-mbuLL-

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sumpah bul,, gw tw banget nih crita dari lubuk hati lo yang paling dalem,, kasian tmen gw yang satu ini,, jadi curahan hati di blognya,, hahaha

Anonim mengatakan...

alahh..jambull begooo