Selasa, September 16, 2008

7ORG yang block gw DI MSN..gw ga suka lo block gw...

oke..ketika penasaran gw timbul ketika liat nicknamenya itta..yang pake nama website supaya kita bisa tau siapa aja yang block kita di msn..
gw sihh mikirr nyesek ga ya kalo coba pake email gw..
sakit hati ga yaaa...
akhirnya gw kpikiran..
knapa ga gw coba aja..
setelah gw coba..
masukin emaill ada 7org ngeBLOCK gw...
oke..
biar gw jelasinn aja.
tapi maaf gw ga bisa sebut nama..karna ntar takut menimbulkan..........hehehehe

org pertama..[cwe]

pertanyaan gw pastinya apa alasan lo nge block gw..
gw cuma berteman doank kaliii..dan pas waktu gw kerja ketemu lo..itu hal yang ga disengaja..
sombong bgt hidupmu nakk..jangan diulangi..hahahahaha

org kedua..[cwe]

yang jelas gw ga mau nanya ama nih org..gw aja ga kenal..jelas2 bukan gw yang nge add..
kasian bgt hidup loo...

org ketiga..[cwo]

temen SMA gw..gw mah ga bakal marah ama dia..gw tau dia pasti gaptek..ga ngertii apa2..jadi gw maafin lo dah..
paling juga ga sengaja kepencet block..hahahaha

org keempat..[cwo]

gw cuma ngefans ama buku lo ga lebih..sumpah lo sombong bgt..FUCK OFF

org kelima..[cwe]

buseddd ni org ..udah boongin gw tentang temennnya..truss skrg lo block gw...
gara2 ke gep doank..payah lo..

org keenam..[cwe]

masa gara2 aku tinggalin kmu jadi marah trus aku di block..padahal kan udah aku jelasin ak ga bisa terusinn..km begitu ternyata orgnya..kecewa..sangat kecewa...

org ketujuh..[cwo]

busedddddddd...gw juga dah yakin kaliii ga bakal chat ama lo..
artis aja belagu lo..
gw cuma suka musik lo...jadi ga suka gw..sumpah..

sorryyyyyyy no more RESPECT for u..

Tidak ada komentar: