Minggu, September 07, 2008

ini baru yang namanya menunggu untuk BAHAGIA..

stelah beberapa post gw ngebahas tentang gw sekarang saatnya gw ngomongin org..
gw ga sembarang msukin org supaya jadi bahan POST gw..
tapi sekarang lo pikir dehh..menurut lo nunggu wanita 5tahun lamanya dan akhirnya jadian itu mantap ga sii??huuuu..
jadi gini..berdasarkan ke salutan gw ama temen gw TONY..jadi gw mau ceritain storynya dia 5tahun ngejar MANDA yang skrg dah jadi pacanya...

gw emang knal tony ga lama baru 4tahun..tapigw tau dia deket ama manda saat gw kenal dia di tahun ke 2an..

gw bingung juga mulaiinya dari mana..??
oke dari sini aja..
kata temen gw jo waktu gw jalan ama dia ada acara ama pa tamer..dia cerita katanya duu hampir jadian..
trus karna ada satu dan lain hall[padahalgw ga tauu.]
akhirnya manda jadian lahh..ama cwo anak 38..tony masih bodo amat..dia santaii..sampe akhirnya manda putus trus manda jadian ama kk kelas gw..dia mulai ga bisa santai kayanya..tony deketin lagii..manda tuh masih ga ada apa2 ama manda..tony masih angka 0 buat manda..waktu gw ajak manda main ketempat latian gw..dia kepincut ama temen gw..gw ga bisa ceritain ke tony..soalnya.ya tony emang ga harus dengar...mau ga mau gw cerita..yawdah tony bilang .dan itu jadi kata pamungkas nya dia..[kalo jodoh ga kmna!!]..
sampe pada suatu hari manda telpon gw dia blang kayanya gw suka ama tony dehh..knapa man??dia baik bgt.masa gw diajak liat air mancur..waw..[manda kampungan dasar..]..yawdah mereka makin deket aja.sampe terakhir gw jalan ama dia gw pas mau nungguin adenya manda nonton panic[sii octy] ..mereka deket bgt..akhirnya hari apa gw lupa dia ngabarin udah jadian..shit bgt ga..
sebenrnya sihh gw cerita ga terlalu jelas..gw mau antara manda or tony comment tentang cerita yang kurang..tapi yang jelas lo harus tau garis besar cerita gw..5tahun bukan waktu yang sebentar untuk nunggu org,.

terakhir gw chat ama dia sih dia suruh gw hrus sabar nungguin org karna menurut dia manda adalah org yang tepat untuk di tunggu..gw sih balikin aja..ya lo kebalikan ama gw..manda ke balikan sama "dia" that's it

5 komentar:

Anonim mengatakan...

jambuuuuuuulll, gue bilang ganti ngga tu foto? janji lo mana heh? muka gue segitu gebleknya lo pasang segede gedenya di blog lo, gantiiiiiiii!!! dan air mancur? hahaa bisa seinget itu juga loo, mudah mudahan langgeng ya guee (jadi minta doa gini guee) amin aminn

Anonim mengatakan...

iyaaaa gw pasti doain lo kok manda..tenang aja..kan gw afterten yang anak bawang jadi yanurut ama kesebelas org itu..astajim[kalo kata anak sma]

Anonim mengatakan...

waduh bul,,
ternyata lo udah masuk afterten??
lo knp gak absen di kemang??
afterten kan pada buka disitu

Anonim mengatakan...

iyaaaa,,,kmrin gw ga bisa...
sibukkk...
hahahaha..bodoh lo dasar...
anti afterten taiii...hahahaha
eh ngga deng..
afterten kan mantep..dikit lagi aja jadi afterten bla bla bla

Anonim mengatakan...

eh nikungholic diem aja lo berdua (eh tony ngga denngg) hahahaaa
katanya cinta sama afterten mana rasa hormatlo sama gueeee? liat aja, abis lo gue tatar di lapangan banteng hahaa
tapi ngga pp dehh yang penting fotonya uda diganti, bagus bagus anak bawanggg =)