Minggu, September 07, 2008

amazing day + tawuran antar bocah stelah tarawih..

bused ...hari ini gw dah nulis di notepad hp gw..tentang octy..biar ntar tinggal copyy..gw tidur jam sembilan pagi hari sabtu kmren..gw bangun jam 3an..
yawdah gw berusaha coba membantu bokap membuka tenda gudeg..setelah bantu bokap gw ke lapangan basket..like always[bahasanya RANI[bunda gw]]..gw buka puasa hari ini di tempat tante gw..tapi cuma minum aja karna pembantu gw dirumah sendirian[bukan karna kasihan tapi takut makanan dia yang ngabisin].stelah gw sampe rumah..trus gw bergegas jemput bokap gw..pas sampe rumah gw..ada temen main basket gw minta video2 terbaru and1.. karna gw ama kk gw mau keluar rumah gw bilang aja amadia..ntar gw krumahnya dia.oke stelah pulang dari jalan..gw langsung cabut ke tempat temen gw//dsana gw nonton and1 yang dari laptop gw..kok ada yang aneh di daerah temen gw..anak2 kecil pada bawa bambu,kayu,paralon,besi,nyokapnya[emangnya mau ambil rapot apa?].hahahw..\ternyata mereka mau TAWURAN
god..kokbcoah sekecil ini harus tawuran..
dah gitu mereka taunya akan tawuran dimaana .jadi ada dari salah satu kubu yang smsan ama kubu yang bersangkutan[tehnologi cuyyyy[kalo kata galihhh]]gila ribut lah..pak pak,.gubrak.bumprang.ah ah ah ah ah [ehhhheeee tadi gw nonton bokep dikit jadi kebawa2 desahannya maaf2..]..yawdah seruuu cuyy.dari anak daerah temen gw ada yang kena beling..keren bgt jujur..di komplek gw ga ada..stelah jelang 30menit ada senior dari lawannya datengin daerahh temen gw..dia bawa anak yang tadi ribut [perwakilan]suruh minta maaf cunnnn///hahahaha..kerenbgt hari ini..trus kan temen gw emang gilaaa yaa..gw nongkrong ber8 tuh,,,trus ada bocah main petasan..disuruh push up trus minta maaff..anjing dahh..
bsok insya allah gw mau bawa handycam..gw mau rekamm..ntar gw update dokumentasiinya..hhehehe..saur dulu yaaa.

Tidak ada komentar: