Selasa, Desember 02, 2008

basmi org2 alay..

sbenernya sihhh
bukan urusan gw ya bahas kaya ginian..
menuhin blog gw aja..
tapi bagus lah untuk dibahas..
walaupun main kaya ginian ga mutu[nyindir OCTY ah]..
tapi gw tetep jalan terus dengan blog gw..
yang sekarang bertema


CIRI2 ORG ALAY BERDASARKAN TULISAN

> - iya : ia

> - kamu: kamuh,kammo,kamoh,kamuwh,qamu,etc

> - aku : aq,akko,akkoh,aquwh,akkuh,etc

> - maaf: mu'uph,muphs,maav,maabh,etc

> - sorry: cowyie,cory,tory(?),etc

> - add : ett,etths,aad,edd,etc

> - for : vo,fur(zz),pols,etc

> - lagi : agi,agy

> - makan: mums,mu'umhs,maambs,etc

> - lucu : lutchuw,uchul,luthu,etc

> - siapa: cppa,tapah,ciuppu,siappva,sypp,etc

> - apa : uppu,apva,aps,abva,ava,etc

> - narsis : narciezt,narciest,nwarshiez,etc

> - lo : u,yu,lw

> - banget : beuddh, bet, bgtzz

> - gw : w,guw,gu,guwh


ya kalo menurut gw sihh mereka[alay2] ga pantes kita jugde juga...
gaya mereka ini..
tapi emang si dari gw pribadi kurang suka aja ngeliat tulisannya ..
terlalu so imut trus buang2 karakter dalam sms or apapun..
maju trus alay pantang mundur..
gw setia nge hina lo...hahaha

1 komentar:

Adri a.k.a. Skinny-P mengatakan...

hahahaa...parah lo mbul, biarkanlah mereka bgitu, jgn dibasmi..hehe