Kamis, Mei 21, 2009

ankle oh ankle..

arghhh
kata pertama yang keluar pas kaki gw salah mendarat..
kejadian itu terjadi pada saat gw di ajak sama cetin abi untuk main basket di pribadi
ankle bukan hal yang ga biasa buat gw..
buat gw sih ankle adalah kebodohan gw..ga mau pemanasan.main so hard..
ankle menit2 awal membuat gw harus maksain main sampe habis..
bukan karna gw yang ditunggu sekitar ratusan anak sma-smp pribadi(lebaii dikit!! padahal cuma 20org lah )
tapi karna ga ada cadangan..
sampe setelah gw main tuh ankle sangat terasa..
you know what..?
bangun tidur gw langsung ga bisa pake kaki kanan gw untuk jalan .sakit parah .bengkak
padahal hari itu gw harus ngumpul sama temen2 sma gw..ada ridho rhoma loh[norak mode : on]
gw ga bisa nyetir mobil ke PIM.
gw mau nebeng eh temen gw udah pada sampe sana semua..
akhirnya gw cuma bisa istirahat sampe besok..
besoknya
gw mencoba mencari cara supaya ankle gw ga di urut..
akhirnya gw buka di google..
ternyata ankle itu ga boleh di urut..
karena kita cuma butuh Metode R.I.C.E
R for Rest
I for ICE
C for compression
E for elevation

ngertikan berarti gw harus ngapain..
males cuy ngetiknya lagi..
ini aja gw udah males..kalo ga lo semua yang request update blog gw ga mau nih kaya gini.
ahahaha..bercanda
see ya

Tidak ada komentar: